Selain Raja Ampat Papua, Ini Surga Snorkeling di Indonesia

senorkling

Snorkeling adalah kegiatan di air yang sangat menyenangkan. Indonesia memiliki beberapa tempat atau daerah yang menjadi surya Snorkeling. Selain bisa menarik dari sisi pariwisata bawah laut, Snorkeling bisa dilakukan bersama keluarga sambil berlibur.

Wah, saya tidak bisa berenang! apakah bisa Snorkeling? bisa, karena aktifitas Snorkeling tidak memerlukan keahlian berenang. Cukup gunakan peralatan untuk Snorkeling seperti pipa Snorkel, kaki katak, dan pelampung.

Langsung terjun ke air. Jangan dulu, dengar instruksi dari yang memandu supaya Snorkeling bisa nyaman dan sesuai aturan. Kedalaman air untuk Snorkeling juga tidak dalam karena hanya kurang dari 10 meter saja. Selain Raja Ampat di Papua yang sudah terkenal, berikut ada beberapa lokasi lagi yang enak untuk Snorkeling di Indonesia.

  • Raja Ampat, Papua
    Siapa tidak kenal Raja Ampat, selain pemandangan yang indah lokasi bertempat di pulau paling timur Indonesia ini sarat dengan pemandangan bawah laut. Keindahan bawah laut Raja Ampat bahkan telah diakui oleh para snorkeling dunia lantaran dihuni oleh ribuan spesies ikan dan terumbu karang yang cantik. Wao, Raja Ampat adalah surga yang sesungguhnya bagi pecinta snorkeling dan diving.
  • Karimun Jawa, Jawa
    Sebagai lokasi pariwisata di daerah Jawa, Karimun mempunyai lokasi Snorkeling yang menawan. Letaknya berada di sebelah utara kota Semarang. Paling tidak ada sekitar 30 lokasi surga snorkeling yang benar-benar memukau di daerah Karimun Jawa.
  • Pulau Bintan Riau, Sumatrea
    Sekarang beralih ke Sumatra, disana ada Pulau Bintan yang terkenal dengan hamparan pasir putih yang sangat indah serta pemandangan bawah laut yang begitu eksotik. Wisata dan Snorkeling di disini sangat luar biasa dengan kedalaman hanya 8 meter. Coba saja snorkeling dan saksikan bangkai kapal tanker yang tenggelam puluhan tahun lalu di kawasan ini.
  • Wakatobi, Sulawesi Selatan
    Wakatobi menjadi salah satu lokasi Snorkeling para turis asing. Berlokasi di Sulawesi Selatan, tempat wisata ini adalah kumpulan dari empat pulau yakni Pulau Wangi-Wangi, Kaledupa, Tornia, dan Binongko. Masuk ke dalam air, anda akan menikmati 850 spesies laut yang luar biasa. Apalagi kedalaman air Wakatobi cocok bagi pemula karena tidak terlalu dalam.

Sejenak lupakan dulu Mal-mal di kota-kota besar. Ayo menjelajah lokasi wisata yang menyatu dengan alam. Indonesia sangat kaya dengan tempat-tempat pariwisata dan sudah diakui dunia. Raja Ampat, Wakatobi, Pulau Bintan, Karimun Jawa, hanya sebagian kecil saja. Masih ada Bunaken di Sulawesi Utara, Bali, dan lainnya. Snorkeling adalah salah satu kegiatan menarik untuk membuat anda dekat dengan alam.

 

Transportasi

Sebagai agen ticketing onlinekami tiketturindo.com menyediakan paket tiket pesawat untuk perjalanan ke papua dengan harga murah di kala waktu hari libur ini.

Untuk anda yang mau merencanakan liburan traveller dengan harga tiket pesawat murah silahkan klik tiketturindo.com

 


Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.